7 Panduan Fashion untuk Pria yang Mempunyai Badan Pendek Jadi Bertambah Tinggi




1. Baju memiliki motif garis vertikal
Pria memang bertambah senang menggunakan pakaian polos dibandingkan yang memiliki motif. Tapi, tidak ada kelirunya keluar dari zone damai serta mulai memutuskan baju memiliki motif. Supaya nampak semakin tinggi, kamu dapat pilih pola vertikal yang memberi dampak kurus dan kesan-kesan badan tinggi untuk bentuk badan kamu. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

2. Jangan gunakan pakaian berlapis atau begitu tebal
Baju tebal benar-benar sangat penting, khususnya waktu cuaca sedang dingin. Tapi, untuk pria memiliki tubuh pendek, baju tebal, serta berlapis bisa menjadi kebun ranjau. Mode baju turtleneck misalnya satu diantara yang seharusnya kamu jauhi.

Baju ini malah cuman akan sembunyikan lehe kamu serta membuat badan terlihat bertambah pendek serta terbenam. Bila pengin memakai sweater atau baju tangan panjang semakin lebih baik gunakan mode kerah bundar atau V.

3. Jauhi menggulung celana
Buat kamu yang akan memberi ilusi badan semakin tinggi, seharusnya jauhi memakai celana panjang dengan menggulungnya sampai mata kaki. Cara itu cuman akan menunjukkan sisi kaki yang memberi penekanan badan yang pendek.

4. Tekankan ukuran cocok
Trend baju sekarang ini memang mengacu di style Korea Selatan serta streetwear sebagai kiblat fashion dunia. Beberapa pria saat ini condong senang menggunakan baju oversized atau kendur, serta memang nampak makin fashionable. Tetapi, untuk bentuk pendek seharusnya jauhi menggunakan pakaian begitu besar.

Baju yang besar dapat membuat kamu nampak ‘tenggelam' dalam pakaian. Ditambah lagi bila kamu menggunakan pakaian yang panjangnya ada di bawah pinggul. Gunakan saja baju yang cocok seperti mode slim bugar atau reguler bugar.

5. Jauhi kerah bundar atau kru neck
Kaos telah jadi kunci dari style pria. Kemana saja, pria tentu menggunakan kaos. Buat kamu yang bertubuh pendek, seharusnya jauhi kaos dengan kerah mode bundar. Kaos kru neck bukan hanya membuat kamu terlihat bundar, kamu dapat juga nampak bertambah pendek. Kamu dapat gunakan kaos berkerah V yang tampilkan kesan-kesan badan bertambah tahap. Untuk baju, pilih kerah tinggi serta tidak lebar ya.

6. Aplikasikan warna monokrom
Warna mengubah ilusi bentuk badan kamu lho. Untuk pria memiliki tubuh pendek memperhatikan warna yang kamu gunakan untuk baju penting. Jauhi menggunakan atasan serta bawahan yang begitu menonjol. Ini cuman akan memperkuat kesan-kesan badan kamu pendek. Pilih 1 gradasi warna supaya kesan-kesan tinggi terbentuk. Opsi warna terhebat untuk pria memiliki tubuh pendek ialah warna gelap.

7. Pakai sepatu dengan sol tebal
High hebat sneakers atau sepatu boots dapat diambil untuk alas kaki yang pas untuk menambahkan tinggimu. Umumnya sepatu itu mempunyai alas tebal yang dengan bisa langsung membuat penampilan semakin tinggi serta terus style. Kecuali digunakan di peristiwa casual, saat mendatangi acara resmi kamu dapat juga memutuskan sepatu pantofel yang mempunyai alas kaki cukup tebal.

Tidak lupa kenakan dengan celana panjang agar terlihat bertambah seimbang. Ilusi kaki yang tahap cuman akan terpotong sampai mata kaki. Pikirkan bila kamu memanjangkan celanamu, cara itu akan memberi ilusi kaki yang makin tahap.

Komentar