5 Jenis Sepatu Pria yang Membuatmu Tampil Modis

jenis sepatu pria 1

Kamu, beberapa pria, masih asal pilih sepatu? Janganlah sampai ya, GenK, karena sepatu sangat penting untuk mendukung performa. Sekarang ini terdapat beberapa tipe sepatu pria yang dapat dipakai untuk sekolah, kerja, jalanan, serta kesibukan yang lain. Janganlah sampai salah menggunakannya ya!

Di artikel ini, kami mempunyai 5 tipe sepatu yang dapat jadi rujukanmu sebelum beli. Dibanding ingin tahu, yuk baca artikelnya!


Sneakers

Yang akan kami ulas pertama ialah sneakers. Siapa yang tidak paham sepatu ini? Sepatu yang terkenal di golongan anak muda sampai dewasa sekalinya ini mempunyai design yang tidak lekang dikonsumsi jaman. Dengan memakai sepatu ini, kamu akan nampak casual, bagus, enjoy, serta youthful, GenK. Pas nih untuk kamu yang ingin tampil awet muda!

Sepatu ini benar-benar nyaman dipakai walaupun kamu sedang di kesibukan kerja yang padat. Tetapi sayang, tidak semua sekolah, universitas, atau kantor yang membolehkan karyawannya memakai tipe sepatu yang ini.

Ada beberapa tipe sepatu sneakers yang dapat jadi pilihan untuk mendukung performamu. Sepatu ini biasanya memakai bahan kanvas, kulit, knit, serta denim. Semasing bahan mempunyai tingkat kenyamanannya semasing. Tiap bahan dapat juga digolongkan berdasar tipe acara atau pekerjaan yang akan kamu hadiri. Dari mulai acara semi resmi sampai non resmi, seperti acara universitas, konser, atau sebatas jalanan bersama-sama rekan.

Untuk permasalahan mix and match, tak perlu cemas, sebab sepatu sneakers pas digabungkan dengan beberapa jenis baju, bergantung style apakah yang ingin kamu tonjolkan. Contoh kamu ingin hadiri pekerjaan universitas, kamu dapat memakai bahan kaos untuk atasan baju. Sedang untuk baju bawahan, celana tipe denim pas untuk tampilkan bagian bagus serta casual, GenK. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .


Loafers

Loafers jadi tipe sepatu yang akan kami ulas setelah itu. Sepatu loafers sekarang memimpin trend alas kaki untuk mendukung performa beberapa pria Sebab tidak menggunakan tali, langkah menggunakan loafers pasti bertambah gampang serta sederhana. Ada juga sepatu yang memakai tali pendek yang seringkali disebutkan dengan moccasins atau boat shoes.

Tipe sepatu yang ini pas kamu pakai untuk ke acara semi resmi serta non resmi. Bergantung dengan tipe bahan sepatu. Bahan kulit cocok untuk kamu yang ingin tampil semi resmi. Sedang bahan suede cocok untuk kamu yang ingin tampil non resmi, ditambah lagi di acara-acara enjoy. Dengan memakai sepatu ini kamu akan nampak menawan, sederhana, serta masih enjoy.

Sepatu loafers dapat kamu mix and match dengan baju yang memberikan dukungan kamu untuk tampil bagus serta kece. Contoh kamu ingin ke acara semi resmi, gunakan baju untuk baju atasan serta celana panjang untuk baju bawahan. Pilih loafers memiliki bahan kulit supaya performamu makin menarik. Imbuhkan clutch bag untuk bawa beberapa barang penting. Ditanggung semua mata akan tertuju kepadamu, GenK.


Boots

Tipe sepatu pria yang setelah itu sepatu boots, yang jadi trend di golongan anak muda sampai dewasa. Memiliki bentuk yang padat pas untuk kamu yang ingin nampak gagah serta maskulin. Ada pula beberapa sepatu boots yang solnya mempunyai ketebalan, hingga kamu akan nampak semakin tinggi.

Kemungkinan buat sebagian orang, sepatu boots masih sama dengan tentara militer atau pendaki gunung. Eits, saat ini sepatu tipe ini dipakai untuk fashion item untuk mendukung performa dalam melakukan aktivitas setiap hari loh. Mode sepatu boots alami banyak pengembangan dari sisi bentuk serta warna.

Sepatu boots pas untuk kamu yang ingin tiba ke acara atau pekerjaan semi resmi sampai resmi. Tinggal kamu mix and match dengan baju yang sesuai acara atau pekerjaan yang akan kamu hadiri. Baju, kaos, parka, serta hoodie pas untuk dikenai untuk baju atasan. Lalu celana denim panjang dapat kamu pilih untuk bawahannya. Sebetulnya, kamu dapat juga kenakan celana pendek supaya performamu nampak bertambah enjoy. Aksesori seperti arloji dapat jadi penambahan stylemu, GenK. Bagaimana? Apa saat ini kamu tertarik untuk memakai sepatu boots?

Komentar