Tips Agar Kaki Tidak Lecet Saat Memakai Sepatu Baru

Tips Menghindari Lecet di Kaki saat Memakai Sepatu High Heels

Waktu mempunyai sepatu baru, tentu kita akan berasa benar-benar suka. Namun dalam tempo yang bertepatan ada perasaan insecure apa nanti waktu digunakan kaki kita akan sakit sebab bentuk sepatu yang belum ikuti kaki? Apa kita dapat terlepas dari kaki lecet sebab sepatu baru? Pasti dapat! Baca tips-nya di sini!

Renggangkan Sepatumu
Bila sepatu kamu berasa sedikit kaku atau kencang kamu dapat merenggangkannya dengan hair dryer yang ditempatkan pada sepatumu, anginkan sepanjang dua menit dengan angin yang panas. Kemudian pakai kaus kaki serta gunakanlah berjalan di rumah sepanjang beberapa waktu. Dengan demikian, sepatumu akan merenggang hingga tidak sakit waktu digunakan.

Petroleum Jelly
Umumnya kaki akan lecet pada beberapa bagian khusus sama dengan jempol, kelingking, serta belakang kaki. Sebelum memakai sepatu, berikan petroleum jelly terlebih dulu. Lapisannya akan membuat perlindungan kulitmu dari gesekan sepatu. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Keringkan Kaki
Salah satunya pemicu kulit jadi lecet ialah kulit yang lembab. Kulit yang lunak semakin lebih gampang tergores serta cedera. Itu penyebabnya yakinkan kamu keringkan kakimu secara benar sebelum menggunakan sepatu barumu.

Komentar