Aturan Memakai Sepatu Bagi Pria yang Harus Kamu Tahu

Tips Sederhana untuk Memilih Sepatu Pria yang Tepat ~ Highlight.ID

Sepatu jadi komponen penting pada fashion pria. Namun, banyak pria yang belum juga begitu perduli dengan footwear yang dipunyainya. Satu survey pada 1000 wanita mengatakan jika 64% salah satunya memandang fashion seorang pria dari sepatu mereka. Selanjutnya 36% yang lain memandang jika sepatu jadi tolak ukur keadaan finansial pria. Wah, rupanya sepatu buat pria adalah hal yang paling mendasar, ya.

Supaya memberi kesan-kesan yang optimal dengan sepatumu, kamu harus memerhatikan beberapa ini. Ketentuan ini tidak tercatat, tetapi tentunya akan menolong kamu untuk tampil lebih bagus serta stylish! Inilah ketentuan menggunakan sepatu buat pria yang perlu kamu paham.kamu mengerti!

No Sandals!
Guys, jari kaki atau jempol adalah sisi yang kurang menarik. Bila ingin kelihatan enjoy, upayakan untuk hindari sendal. Tetapi, bila kamu sedang di pantai, pakailah sendal. Nah, untuk membuat easy kasual look, kamu dapat memakai sneakers atau sepatu olahraga supaya kelihatan lebih sporty serta enjoy.

Belt Color = Shoes Color
Memang tidak ata ketentuan spesial tentang ini, tetapi bila kamu kenakan warna yang match di antara sepatu serta belt, karena itu kedua-duanya akan kelihatan menonjol serta kamu akan dipandang untuk pria yang memperhatikan detil dalam kenakan pakaian. And that definitely is a plus!

White Socks? It's A No Go!
Kaos kaki? Memangnya itu penting? Well, terkadang tampilan sempurnamu dapat luntur sebab satu hal kecil, serta itu bisa dikarenakan oleh pilihan warna kaos kakimu! Memang kaos kaki hampir belum pernah kelihatan, tetapi yakinlah, mereka kelihatan. Jauhi menggunakan kaos kaki warna putih sebab kamu akan seperti terlihat anak sekolah serta tidak stylish. Pilih warna gelap dengan sedikit motif. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Suede Sand Boots Works Everytime!
Bila kamu inginkan tampilan kasual namun classy, kamu dapat memercayakan suede boots berwarna coklat pasir ini. Meskipun kamu tampil kasual, tetapi kamu tidak kelihatan dressed-down. Gabungkan dengan denim kesayanganmu, lalu kamu akan kelihatan prima!

Denim + Black Oxford = No Way
Beberapa tempat khusus seperti klub atau restoran eksklusif kemungkinan larang kamu masuk bila kamu memakai sendal atau sneakers. Banyak yang menyiasatinya dengan menggabungkan denim dengan sepatu pantofel hitam. Oops, it's a mistake, guys! Pantofel hitam cuma pas bila digabungkan dengan look yang resmi serta setelan jas, tidak dengan denim. Jadi pilih pantofel dengan warna lain seperti coklat tua atau coklat muda. And then, you're good to go!

Komentar