5 Trick Ajaib Jauhi Kaki Lecet Waktu Gunakan Sepatu Baru



Memperoleh sepatu baru adalah hal terindah dalam kehidupan. Masalahnya saat inginkan sepatu yang diimpikan lama, tetapi pada akhirnya kamu dapat membelinya, tentu suka bukan main kan. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tetapi, permasalahan dengan sepatu baru itu menyebalkan, tidak lain tidak bukan tentu kaki kamu berasa sempit lantas pada akhirnya bagian jari kaki serta tumit lecet. Jalan hanya satu ya gunakan plester.

Tetapi, kamu jangan cemas kaki kamu akan lecet saat menggunakan sepatu baru. Sama yang dikutip dari Brightside. me, ada 7 trick ajaib untuk jauhi kaki lecet waktu gunakan sepatu baru. Harus coba!

1. Kaus kaki tebal serta hairdryer. Gunakanlah kaus kaki serta sepatu baru favorite kamu, agar sepatu tidak penuh serta sempit, coba aplikasikan pengering rambut (hairdryer) dibagian sepatu yang sempit. Udara panas dari hairdryer membuat sepatu bertambah fleksibel serta lentur.

2. Deodorant. Sisi kaki yang seringkali lecet yakni sisi tumit serta kaki. Nah, untuk hilangkan gesekan di antara sepatu serta kaki kamu, gunakanlah deodorant lantas berikan di bagian itu. Struktur deodorant yang lembut serta licin ini menangani supaya sisi kaki itu tidak lecet.

3. Es batu. Isikan kantong plastik dengan air, serta memasukkan ke sepatu, lantas masukan ke freezer serta dibekukan semalaman. Saat pada pagi hari kamu mengeluarkan air beku dalam sepatu barusan, kamu sudah merasai sepatu kamu lebih luas.

4. Alkohol serta tisu. Berilah alkohol di bagian dalam sepatu sampai basah, lantas sumpel sepatu dengan kertas atau tisu sepanjang tadi malam. Makin banyak kertas yang dipakai, semakin lebih baik hasilnya. Saat pada pagi hari kamu keluarkan kertas, sepatu telah gampang kamu gunakan.

5. Lotion. Spesial untuk sepatu kulit, coba berikan cream pelembab atau lotion ke sepatu, lebih detailnya di ruang tumit dah jari. Peranan pelembab akan melunakkan kulit serta untuk penggunaan sepatu pada hari selanjutnya kaki kamu telah cocok serta tidak berasa sakit untuk menggunakan sepatunya.

6. Kentang. Dengan masukkan kentang bersih ke sepatu sepanjang semalaman, membuat sepatu kamu berasa lebih luas. Wah kecuali jadikan bahan makanan, rupanya kentang bermanfaat untuk memperlebar sepatu yaaa.

Komentar