Tips Memilih Sepatu Futsal Yang Baik

Image result for Tips Memilih Sepatu Futsal Yang Baik

Olahraga futsal sekarang telah jadi olahrga favorite, khususnya di kota-kota besar. Makin bertambahnya lapangan futsal turut menyebabkan perkembangan olahraga futsal ini. Nah, buat kamu fans olahraga ini, sebaiknya Kamu membuat perlindungan kaki kamu dari risiko cidera, tentu saja dengan pilih sepatu futsal yang pas.
Sepatu futsal yang nyaman, akan membuat permainan Kamu jadi lebih baik . Baca panduan pilih sepatu futsal:

- Semestinya pilih jual sepatu safety futsal yang mempunyai merek, sebab telah diyakinkan kualitas serta daya tahannya. Harga untuk sepatu futsal ini sekitar 200 ribu sampai 500 beberapa ribu. Sedang harga untuk sepatu futsal imitasi sekitar 90 ribu sampai 150 beberapa ribu.

- Pilih bahan sepatu futsal yang mudah, dibuat dari kulit serta mempunyai fleksibilitas, hingga nyaman untuk bergerak serta menendang bola. Untuk hal bahan, bahan kulit masih jadi yang paling baik dibandingkan berbahan kain atau imitasi/plastik, tidak hanya bahan kulit ada juga bahan memiliki serat karbon yang mudah serta kuat.

- Pilih sisi atas sepatu yang mempunyai jahitan serta bahan pelapis yang kuat, sebab dipakai untuk menendang bola.

- Lihat tapak/sol sepatu, untuk futsal, sol sepatu dibuat berbahan karet yang umumnya berwarna coklat. Bahan ini tidak licin serta berasa kesat jika digunakan. Bahan karet ini pas untuk lapangan futsal berlantaikan material fiber atau semen cor, sedang untuk lapangan futsal dengan rumput sintetis, pilih sepatu futsal yang mempunyai tapak bergeririgi supaya daya cengkramnya bagus di atas rumput sintetis.

Dengan panduan di atas, mudah-mudahan olahraga futsal Kamu makin hebat serta menyenangkan.

Komentar