7 Tips Memakai Sepatu Boots untuk Perempuan dengan Kaki Pendek

Image result for 5 Hal Ini Saat Membeli Sepatu Boots Pria

Mempunyai bentuk badan petite atau mempunyai bentuk kaki yang pendek bukan satu kekurangan yang akan membatasimu untuk kenakan beberapa fashion items. Tenang saja, kamu bebas kok, kenakan baju serta aksesories apa pun. Tetapi memang kuncinya ialah untuk tahu bagaimana menggabungkan fashion items itu supaya tubuhmu kelihatan masih seimbang.

Terutamanya sepatu boots, mode sepatu ini benar-benar sangat tricky. Ditambah lagi banyak wanita petite yang kurang yakin diri mengenakannya, sebab takut kelihatan lebih pendek. Tenang, pada artikel ini BukaReview memberi beberapa panduan menarik untuk beberapa wanita dengan kaki pendek yang ingin kenakan boots. Ingin tahu? Baca penjelasan selengkapnya, yuk!

Panduan menggunakan sepatu boots untuk wanita dengan kaki pendek

1. Gunakan bawahan berwarna gelap
Untuk wanita petite panduan pertama yang perlu kamu kerjakan, ialah kenakan bawahan berwarna gelap saat kenakan sepatu boots. Jauhi pemakaian warna cerah, sebab hal itu cuma akan membuat orang yang lihat akan langsung tertuju pada kakimu yang kurang panjang.

Diluar itu warna gelap seperti hitam, atau biru tua akan membuat sisi bawah kelihatan lebih tahap. Kamu juga dapat mengombinasikan warna gelap dengan potongan high waist yang tetap bisa saja jagoan untuk wanita petite. Untuk atasan kamu dapat kenakan cropped top atau blus yang dimasukkan ke celana jeansmu ya.

2. Jauhi pemakaian boots sebetis
Sepatu boots memang didatangkan dengan beberapa mode. Ada yang mempunyai mode ankle boots, sebetis, selutut, serta sampai di atas lutut. Terutamanya untuk wanita yang mempunyai kaki pendek, jauhi pemakaian sepatu boots yang mempunyai mode sebetis.

Hal tersebut karena, mode jual sepatu safety ini mempunyai panjang yang cukup tanggung. Hingga malah akan membuat kakimu terlihat lebih pendek, walau telah digabungkan dengan bawahan yang mini.

3. Buat diri kamu terlihat tambah tinggi
Jadi wanita yang mempunyai kaki pendek, sebaiknya buat kamu tahu langkah “menambah” tinggi. Ada dua langkah yang dapat kamu pilih untuk meningkatkan tinggi badanmu saat kenakan sepatu boots.

Kamu dapat pilih sepatu boots yang mempunyai hak. Penentuan hak dapat sesuai dengan potensi serta kebutuhanmu. Banyak sepatu boots yang didatangkan dengan hak tebal yang membuat kamu semakin lebih nyaman saat mengenakannya untuk melakukan aktivitas. Hak tebal ini juga semakin lebih dapat menyokong tubuhmu.

Diluar itu, kamu dapat memakai sol yang meningkatkan tinggi. Memiliki bentuk mirip spons, dapat kamu sisipkan di bagian tumit, hingga kamu akan kelihatan tambah tinggi.

4. Gunakan baju monokrom 
Baju monokrom memang tetap jadi jagoan. Tetapi butuh diingat arti monokrom tidak cuma untuk penampilan hitam atau putih ya. Tetapi, bila kamu pilih baju dengan satu warna pada keseluruhannya, karena itu penampilan itu ialah penampilan monokrom.

Nah, untuk beberapa wanita dengan kaki pendek, saat ingin kenakan sepatu boots kamu dapat pilih style monokrom untuk menyempurnakannya. Yakinkan warna bawahan sama juga dengan warna boots yang kamu gunakan. Dengan demikian, kamu akan kelihatan tambah tinggi.

5. Perlihatkan kakimu
Penampilan ini tetap bisa saja pilihan penting buat kamu yang mempunyai kaki pendek. Pilih bawahan pendek untuk digabungkan dengan sepatu bootsmu. Saat kamu kenakan rok panjang atau pakaian panjang, bentuk tubuhmu akan kelihatan kurang seimbang.

Kamu dapat kenakan celana jeans pendek yang digabungkan dengan baju putih. Atau kamu dapat juga pilih pakaian dengan sisi bawah berpotongan asimetrikal. Yang pasti, kamu harus tunjukkan kakimu supaya kelihatan lebih tahap.

6. Gunakan stocking dengan sepatu boots
Stocking dapat juga jadi pelengkap prima dalam penampilan sepatu bootsmu. Stocking bisa saja pelindung kaki supaya kakimu tidak lecet saat kenakan sepatu boots.

Diluar itu, stocking berwarna hitam mempunyai cenderung untuk bikin kaki lebih ramping. Dengan demikian saat digabungkan dengan boots, kakimu tidak kelihatan makin pendek. Gabungkan dengan rok pendek ya supaya mengoptimalkan dampak dari stocking itu.

7. Masukan sisi celana ke sepatu boots
Ingin menggabungkan sepatu boots dengan celana jeans? Mempunyai kaki pendek, bukan bermakna kamu tidak dapat kenakan celana dengan sepatu boots, kok. Dapat! Kamu perlu pilih celana yang pas untuk digabungkan dengan sepatu boots itu.

Pilih celana yang betul-betul fit dengan kakimu, seperti skinny jeans. Lalu, gunakan dengan masukkan sisi bawah celana jeans ke sepatu boots itu. Ditanggung perfect!

Komentar