FASHION 10 Tips Pakai Sepatu Heels Tanpa Lecet Lagi!

10 Tips Pakai Sepatu Heels Tanpa Lecet Lagi!

Ya, wanita senang gunakan sepatu heels serta tidak dapat hidup tiada pertolongan mereka kelihatannya. Terkadang karena sangat sukanya dengan sepatu hak tinggi ini kamu bahkan juga dapat meredam penderitaan perasaan sakit waktu menggunakannya. Ingin bagaimana kembali, kata hati kamu sekalian cukup meringis.

Artikel ini ialah untuk kamu-kamu yang menyukai menanyakan, “Bagaimana saya dapat menggunakan sepatu hak tinggi tiada perasaan sakit?” “Mungkin emangnya?”

Mencuplik hasil riset dari College of Podiatry, ketahanan rata-rata pada perasaan sakit serta pegal yang diakibatkan high heels ialah 1 jam 6 menit serta 48 detik. 20% relawan yang turut malah terasa pegal sesudah 10 menit menggunakan high heels.

Apa untuk satu fakta ekshibisi style kamu jadi melupakan kesehatan tungkai kaki indah kamu? Tidak kan? Jadi nyatanya untuk fakta kesehatan kaki, ada cara-cara tidak untuk menanggung derita berjam-jam diatas sepatu heels kamu. Baca ya!

1. Yakinkan kamu pilih ukuran yang pas
Kekeliruan pertama yang seringkali dikerjakan wanita ialah tidak pilih ukuran sepatu safety yang sama dengan Panjang telapak kaki mereka. Ukuran kaki kamu beralih-alih tiap-tiap tahunnya, bahkan juga pergantian kontras dapat dirasa bila kamu sudah mempunyai anak. Ukur kaki kamu tiap-tiap setahun sekali bila memang jarang mengukurnya. Sebelum beli sepatu baru, ukurlah terlebih dulu untuk temukan ukuran panjang serta lebar kaki kamu dengan tepat. Jadi tidak cuma panjang saja, lebar juga begitu merubah lho agar kaki kamu tidak berasa sesak seperti terjepit selama seharian.

2. Kenali dahulu type kaki kamu
Seseorang podiatrist ialah figur yang pas untuk pecahkan misteri type kaki kamu serta menjawab keluh kesah kamu yang seringkali menanggung derita menggunakan heels. Jika kamu tengah deadline, serta tidak sudah sempat kesana, oke oke. Coba basahi kaki kamu serta lantas cap kaki kamu diatas kertas putih. Telah? Dari sana kita dapat tahu apa kamu bertipe telapak kaki rata (normal) atau mempunyai lengkungan dalam yang tinggi (high arch). Dari type kaki kita dapat tahu kenapa telapak kaki kamu yang flat itu terasa kesakitan waktu gunakan heels. Serta menanggung derita menggunakan pointed shoes untuk kamu yang mempunyai ukuran jari kaki lebar.

3. Semakin tebal heels, lebih baik
Jauhi heels dengan hak yang tipis, seperti stiletto untuk digunakan dalam tempo lama. Minimnya hak membuat kaki kamu tidak kuat serta bergoyang-goyang. Ya, dress kamu memang semakin lebih pas dengan stiletto, tetapi panjangnya waktu kamu stand by di acara pernikahan teman dekat tidak baik untuk kesehatan kaki kamu. Pikirkan baik-baik contohnya ganti dengan sepau yang bertumit lebih chunky atau wedges.

4. Jauhi sepatu dengan sol tipis
Mengapa? Sol tipis hampir tetap memberi perasaan sakit dibagian bawah kaki kamu. Jadi kamu perlu sepatu dengan sol yang lebih tebal seperti platfrom yang akan menyeimbangi beberapa desakan saat berjalan. Bahan karet akan menyerap desakan itu.

5. Pakai antiperspirant spray
Antiperspirant spray tidak hanya memberi dampak dingin untuk "tunda" perasaan pegal serta sakit, dapat juga menghindari kita dari kaki kapalan serta lecet. Antiperspirant spray membuat kulit kaki masih kering hingga bahan sepatu tidak menggores kaki seperti yang berlangsung waktu kaki lembab.

6. Istirahatkan kaki sesaat
Ada waktu untuk melepas sepatu kamu sesudah digunakan lama serta beri peluang untuk meregangkan pergelangan kaki kamu.

7. Regangkan Kaki Kamu Sesudah Kamu Mematikan Sepatu Kamu
Peregangan yang kamu perlukan ialah peregangan yang akan membidik sisi depan kaki serta pergelangan kaki, seperti mengarahkan jari-jari kaki ke bawah, serta menarik jari-jari kaki serta melemaskan otot betis. Lalu teruskan memijat bagian kaki dari punggung telapak kaki lanjut ke bawah.

8. Pakai sepatu yang terikat atau tertutup diatas
Makin banyak susunan atau perlindungan pada kaki kamu, makin baik. Kadang sepatu high-heeled boots ialah suatu yang dapat kamu gunakan selama seharian serta tidaklah terlalu menyiksa kaki. Pada musim panas, kamu bisa coba sepatu bertali lebar di pergelangan kaki dengan tali pergelangan kaki atau tali lebar besar dibagian atas.

9. Pakai sol gel penambahan
Sol gel penambahan pasti jadi jalan keluar praktis untuk bikin kaki kita jadi bertambah nyaman. Dengan bantalan yang semakin banyak, tumit kita pasti juga terasa lebih tertolong. Dalam pilih sol penambahan, pilih yang terbuat berbahan gel, ya.

10. Tumit kaki seringkali lecet?
Pakai pelindung yang mempunyai tujuan membuat perlindungan tumit bila sepatu kamu dikit kebesaran. Dia akan hentikan kaki tumit kamu terangkat dari sepatu.

Komentar