Tips Merawat Sepatu Kulit

Image result for Tips Merawat Sepatu Kulit

sepatu safety - Sepatu kulit adalah type sepatu yang begitu disukai oleh beberapa golongan pekerja. Namun, seringkali perawatan yang salah bisa mengakibatkan sepatu kulit jadi retak, berbau, serta rusak.

Bagaimanakah cara menjaga sepatu kulit dengan baik ?

1. Jauhi sepatu Kamu dari air, seperti genangan air, hujan, dan lain-lain. Kontak dengan air akan membuat sepatu kulit rusak dengan perlahan-lahan. Better stay away from water !!!
2. Bila terlanjur terserang air, janganlah langsung dijemur dibawah cahaya matahari. Itu akan mengakibatkan sepatu makin rusak. Pakai kain yang halus serta berkapasitas serap tinggi serta gosokkan dengan perlahan-lahan, lantas keringkan memakai angin. No direct sunshine !!!
3. Untuk menangani noda yang susah di hilangkan pada sepatu kulit, Kamu dapat memakai minyak goreng atau cairan pembersih spesial. Sesudah itu membersihkan dengan kapas serta janganlah lupa dikeringkan.
4. Perawatan keseharian dapat Kamu kerjakan dengan memakai semir sepatu yang sama dengan warna sepatu serta sikat dengan memakai sikat yang halus.
5. Jangan sampai menyemprot sepatu kulit Kamu dengan pewangi. Sesudah menggunakan sepatu, sebaiknya selalu untuk bersihkan sisi dalam sepatu Kamu, just in kasus, keringat-keringat kaki masih tetap ketinggalan disana.
6. Supaya kulit di sepatu masih lembut, Kamu dapat mengusapkan bodi lotion pada sepatu serta diamkan saat 1 jam, lantas membersihkan lotion itu dengan memakai kain lap yang lembut.
7. Tetap taruh sepatu kulit di kotak sepatu. Untuk menahan rusaknya, Kamu dapat masukkan sillica gel di dalamnya.

Komentar