Alasan Mengapa WordPress Lebih SEO Friendly Dari CMS Lain

Image result for Cara Membuat Internal Link Yang Tepat Di Blog dan Wordpress

jasa pembuatan website di jakarta utara - WordPress yaitu sebuah Konten Management Sistim (CMS) yg sangat disukai banyak orang dan dipakai oleh juta-an situs di semua dunia. Beberapa blogger nampaknya tidak sempat berhenti menanyakan : Mana yg lebih baik, Blogger atau WordPress? Dan memang keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan, makanya cukup sukar untuk tentukan mana yg lebih baik. Akan tetapi, dalam situasi SEO yg tetap beralih sewaktu-waktu itu, WordPress nyata-nyatanya lebih baik karena tawarkan beberapa kelebihan tertentu untuk penggunanya.

SEO wordpress lebih baik

Statistik beberapa waktu terakhir ini menyebutkan kalau wordpress kuasai sekitar 22, 3% dari semua web website didunia! Itu menguasai situs yg memanfaatkan CMS sekitar 60%. Jadi perbandingan, Joomla dimanfaatkan sekitar 3. 1% situs (8, 3% dari situs yg memanfaatkan CMS), Drupal 1, 5% dari keseluruhan situs (5, 2% dari situs yg memanfaatkan CMS), dan Blogger ada diposisi ke-4, kuasai 1, 1% dari semua web website dan hanya 3% dari situs dengan CMSS. Maka dapat diambil kesimpulan, WordPress yaitu 20 kali lebih disukai banyak orang dari Blogger.

Mengagetkan, bukan? Apa yg bikin WordPress saat disukai banyak orang? Pastinya, kebolehan dan fleksibilitasnya sebagai daya tarik. Tetapi apa yg membuatnya lebih istimewa kembali yaitu bukan sekedar dari sisi pembuatan website yg mudah, akan tetapi WordPress juga nyata-nyatanya lebih baik dari pojok pandang SEO. Berikut itu yaitu kenapa WordPress tetap lebih unggul dalam SEO dibandingkan dengan CMS beda.

Susunan Kode, Dan Penyusunan Default
WordPress memiliki susunan kode yg sangat baik, dan bikin situs-situs terlihat sangat Clean. URL pada konten web wordpress di buat SEO-optimized (Diusahakan optimal untuk SEO), akan tetapi dapat kitamodifikasi juga. WordPress memiliki manajemen taksonomi yg sangat baik, yg terlalu mungkin Kamu untuk mengkategorikan konten Kamu sama sesuai category serta tag.
Halaman arsip ditata oleh WordPress dengan cara default, beberapa salah satunya termasuk tag/category dan penulis arsip. Penyusunan SEO standard menonaktifkan pengindeksan halaman arsip itu dengan cara default untuk jauhi duplikasi. Semua ini yaitu jalan keluar SEO yg cukup rapi tanpa adanya bikin susah pemakai.

Baca juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Plugin SEO
WordPress memang berikan efek yg cukup baik pada SEO sebuah situs. Akan tetapi apabila kamu lebih sukai yg automatic, WordPress sediakan beraneka plugin-plugin SEO modern dan powerful yg tidak dapat diketemukan di CMS seperti Joomla atau Drupal. Plugin seperti ‘WordPress SEO by Yoast’, dan ‘All-in-One SEO’ dapat mengimbuhkan efek positif semakin besar pada situs kamu. Dari penyusunan indeks untuk mengatur Structured Data, plugin itu dapat memberikannya kamu akses ke setiap detil dari SEO yg mungkin dapat kamu kerjakan pada suatu web website.

Kostumisasi Tema
Kostumisasi topik di WordPress terlalu mungkin kamu untuk membuat perubahan susunan kode agar SEO friendly dibandingkan dengan hanya kostumisasi visual saja. Dasbor di admin wordpress juga cukup dinamis makanya penginstallan topik atau plugin dapat menambahakan kegunaan tertentu.
Ada beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu topik gratis dan premium ada diluar sana, beberapa di kembangkan dengan basic SEO yg bagus. Kamu dapat menemukannya topik apa pun yg sama sesuai website kamu.

Ada pula Frame-work wordpress, seperti Genesis dan Frame Tesis, yg memperluas fungsionalitas dari sebuah web website dalam soal SEO. Dengan frame-work itu, penyusunan SEO tidak memerlukan pemakaian plugin pihak ke tiga dan bikin kerja kamu untuk SEO jadi lebih enteng. Frame-work itu melakukan tindakan jadi auto-pilot, mengatur perihal SEO saat kamu tengah melakukan hal yg beda.

Waktu Loading Website
Penambahan-penambahan elemen website dari dashboard, mungkin terlihat seperti akan memberatkan loading situs, tetapi memang tidak saat. WordPress juga di kembangkan untuk menjaga kecepatan loading agar konsisten cepat. Hal semacam ini karena kecepatan sebuah situs jadi salah satu persyaratan yg sangat penting hari itu. Ditambah lagi, Kamu dapat memanfaatkan plugin pihak ke tiga seperti WP Super Cache untuk kurangi waktu buka halaman yangsecara efisien memberikannya nilai SEO yg lebih baik.

Ditambah lagi, Kamu dapat menemukannya beraneka kostumisasi dan trik-trik wordpress dari banyak professional didunia. Ada juta-an web WordPress, dan juta-an pengembang yg siap untuk memberikannya layanan gratis atau berbayar.

Yaa, perihal diataslah yg jadikan wordpress lebih SEO friendly dari CMS beda. Mungkin kamu menanyakan, kenapa saya sendiri tambah memanfaatkan Blogger?. Buat saya pribadi, memang ada alasan sendiri. Dan yg paling utama, memang baik tidaknya SEO sebuah situs/website dapat ditata demikian rupa dari cms manapun. Dengan satu prasyarat : Kita harus betul-betul kuasai CMS yg kita pakai.

Komentar