Elemen Yang Tidak Perlu Ada Pada Sebuah Blog

Related image

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Memiliki situs (blog) benar-benar sangat mengasyikkan karena dengan situs (blog) kamu dapat menyalurkan isi kepala kamu jadi sebuah tulisan yang dapat di baca oleh orang yang lain.

Situs (blog) yang baik yaitu situs (blog) yg tidak berat ketika di akses dan pastinya memiliki susunan navigasi yang baik agar orang yang lain dapat dengan mudah menelusuri isi situs (blog).

Namun ada banyak hal yang sesungguhnya tidaklah terlalu penting untuk berada di situs (blog) kamu, karena juga akan buat situs (blog) kamu jadi kotor bahkan juga hanya juga akan memberatkan.

1. Badges — Kamu betul-betul tidak memerlukan elemen yang satu ini, sadarilah kalau situs (blog) kamu hanya memerlukan content yang berkwalitas hingga bermanfaat untuk pembaca.

2. Popup — Popup terkadang mengganggu orang yang lain, popup terkadang diperlukan ketika kamu ingin mengemukakan pesan yang cukup penting, namun diluar itu baiknya popup janganlah dipakai karena popup ini tidaklah terlalu disenangi oleh pengunjung situs kamu.

3. Iklan PPC — Website kamu tidaklah perlu ditambahkan iklan seperti google adsense ketika website kamu masih tetap minim pengunjung. Meskipun kamu ingin menempatkan iklan, jangan sampai terlalu banyak, dan pakai di tempat yang baik agar tidak mengganggu pengunjung.

4. Blogroll – Ini tidaklah terlalu penting untuk berada di website kamu, karena blogroll yang terlalu besar hanya juga akan tingkatkan bounce rate situs (blog) kamu.

lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

5. Backsound Musik — Kamu tidaklah perlu untuk memasukkan backsound musik pada situs (blog) kamu, karena tidak kebanyakan orang menyenanginya dan perlu di ingat juga selera musik orang tidak sama. Musik ini hanya juga akan memberatkan waktu tunggulah website kamu.

6. Jam — Blogger pemula biasanya suka sekali menghadirkan beragam elemen termasuk jam digital maupun analog yang sesungguhnya tidaklah terlalu penting, karena setiap computer pasti telah memiliki jam. Orang dapat simak jam dari taskbar di desktop nya.

Menurut kamu adakah elemen-elemen beda yg tidak diperlukan oleh sebuah situs (blog)? bila ada silakan infokan agar situs (blog) indonesia makin menarik dan mengasyikkan.

Komentar