5 Situs Referensi Belajar SEO

5 Situs Referensi Belajar SEO 

jasa pembuatan web jakarta barat - Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya, SEO memegang peran penting dalam mencari sebuah info di internet. Beberapa pemakai internet cukup mengetik keyword yang ingin di cari dan mesin pencari juga akan menghadirkan artikel berkaitan mengenai hal tersebut. 

Google saat ini memegang peran terbesar dalam pencarian sebuah info di internet. Pemakai Google di semua belahan dunia menguasai jadi mesin pencari yang seringkali dipakai. Mesin pencari nomor satu ini jadi ladang ‘uang’ untuk mereka yang mengerti mengenai apakah itu SEO, dan bagaimana jadikan hal itu jadi uang.

Pakar SEO memiliki cara sendiri untuk menambah sebuah keyword dalam pencarian Google. Jadi orang yang masih tetap pemula, biasanya juga akan mencari dan belajar tehnik belajar SEO dari internet dengan gratis.

5 Website Rujukan Belajar SEONah, Untuk kamu yang disebut orang baru dalam dunia SEO, bebrapa website berikut dapat kamu untuk jadikan rujukan untuk belajar. 5 Website ini dapat jadikan jadi referensi untuk kamu yang ingin menaikkan pikiran tentang basic dan pengetahuan SEO.

  1. Search Engine Land yang beralamat di searchengineland. com ini adalah situs punya Danny Sullivan. Situs ini banyak memberi tips dan rujukan untuk kamu untuk belajar SEO. Dari website ini biasanya memberi tools yang juga akan sangat bermanfaat untuk kamu dalam menambah sebuah keyword. 
  2. Moz yang beralatkan di moz. com juga memiliki banyak artikel yang bermanfaat manfaat memberi info sekitar dunia SEO terutama yang masih tetap pemula. 
  3. Yoast, pemakai wordpress pastinya juga akan sangat popular dengan itu. Yoast. com adalah salah satu situs yang sediakan info sekitar SEO dan memiliki plug-in wordpress yang sangat bermanfaat menolong mendongkrak keyword dari situs yang ingin dinaikkan. 
  4. Builtvisible yang beralamat di builtvisible. com adalah website yang telah cukup lama. Website ini pertama di luncurkan pada th. 2008 yang lalu dan sudah memberi banyak artikel penting untuk pegiat SEO. 
  5. Distilled adalah website yang beralamat di distilled. net dan sediakan banyak artikel SEO penting terutama untuk kamu yang beroperasi di sektor digital marketing.

Komentar