Cara Membuat Website Seo Menurut Google

Related image

jasa pembuatan website jakarta - Untuk membikin satu situs (blog) atau situs itu dapat bagus dimata Google ada beberapa bagian yang dapat kita kerjakan. Google sangat sukai dengan situs (blog) yang senantiasa up-date dan situs (blog) yang senatiasa memberi info yang riil atau bukanlah berita hoax. Memang sich saat ini banyak Situs yang memberi info yang salah seba judul tidak sesuai sama isi konte.

Salah satu contoh judul artikelnya tentang Kreasikan dan Buat Websitemu dengan DomaiNesia nah sedang berisi cara buat kue serabi kan kaga nyambung tuch kita telah cape-cape searching kepengennya ingin mencari Cara Buat Situs jadi ketemu cara buat kue serabi... haha.. apes kaga tuch. Dan kesempatan ini saya juga akan untuk tips untuk buat agar situs (blog) yang dikelola dapat bagus disearch engine dan tidak terindikasi spam situs (blog) menurut google.

Format Blogspot Gambar Untuk SEO. 
Saya sudah sharing artikel detil mengenai optimalkan gambar untuk SEO dan basic optimalkan gambar pada BlogSpot yaitu dengan memberikan tag alt dan tag judul di setiap gambar. Dalam WordPress ini dapat dengan mudah diraih dengan memakai plugin tapi di BlogSpot ini perlu dilakukan dengan manual kita harus memasukkan dengan manual setelah mengupload setiap gambar.

Bagaimana Link Eksternal Nofollow itu?
Nofollow yaitu atribut HTML ditetapkan pada hyperlink untuk memblokir keuntungan mesin pencari dari link eksternal di situs. Di Blogger dapat memilih bagian HTML dari jendela pos dan memberikan rel=nofollow atribut setelah URL untuk menghindar mesin pencari dari merangkak link tertentu juga membaca Bagaimana memberikan nofollow atribut link link apapun.

Aplikasikan Kepadatan Kata kunci (keyword) Situs. 
Kepadatan keyword adalah segi penting untuk posisi yang lebih baik terlalu kurang juga akan mengakibatkan kurang posisi dan isian kata kunci (keyword) juga akan mengakibatkan lebih dari optimalkan. Saya biasanya menjaga rasio 2%/post walau dapat memilih kepadatan keyword untuk Blogpost kita. Menerbitkan artikel di relevansi untuk kirim judul dan termasuk keyword yang diperlukan di pos tidak sempat keyword barang untuk merekayasa mesin pencari. Tapi setelah usai kita dapat menganalisis semua pos untuk ketahui tempat yang tepat dimana keyword bisa dengan aman dimasukkan tanpa ada mengganggu pembaca.

Format Komentar Pada Situs (blog) atau Situs. 
Bagian komentar semestinya tak ada dibarengi dan moderator untuk hindari komentar spam coba untuk memasukkan keyword saat ketika membalas komentar pembaca. Ini akan menaikkan sampai kepadatan keyword keseluruhan pos mulai sejak Google sudah terintegrasi formulir komentar ditambah dengan Google BlogSpot. Dan saya sangat merekomendasikan untuk mengaktifkannya ini juga akan meyakinkan kalau kita memperoleh media hubungan yang lebih tinggi sosial dan sharing untuk tulisan.

Cara Buat Label Situs (blog) Search engine optimation Friendly. 
Label menaikkan kepadatan keyword dari pos label harus melebar daripada meletakkan mereka kedalam category. Disini kita juga akan kehilangan keyword seperti browser Google Chrome atau Mozila Fire Fox yang akan tidak menaikkan kepadatan keyword dari semua pos. Label juga memengaruhi tulisan widget berkaitan di Blogger apabila ada demikian banyak menulis dengan label yang sama tag itu juga akan memengaruhi susunan artikel di tulis berkaitan.

Komentar