Panduan Busana Hijab Simple


Image result for Mix & Match Hijab Warna Pastel

Segala suatu hal yang berlebihan itu tidak baik Ladies. Termasuk style berpakaian terutama untuk anda yang berhijab. Memakai hijab itu makin sederhana maka akan makin baik. Memang hijab masa kini penuh dengan kreatifitas tetapi tidak semua orang bisa memadupadankannya dengan baju mereka. Nah, berikut ini yaitu tips tepat untuk anda yang ingin tampil sederhana dengan hijab. Yang pasti makin sederhana penampilanmu maka akan makin terlihat menawan. Intip tips-nya disini yuk.

  • Yang pertama pilihlah hijab dengan warna basic misalnya hitam, putih, abu-abu, mocca atau krem. Ini akan membantumu memadukannya dengan pakaian warna apa sajakah.
  • Bila anda memakai baju motif, pakai jilbab polos. Sebaliknya bila anda memakai baju polos, pakai jilbab motif. Ini yaitu trick yang super mudah dan nyaman untuk mix and match style hijab anda. Diluar itu anda juga tidak akan terlihat norak atau berlebihan.
  • Pilihlah aksesori yang simpel dan tidak berlebihan Ladies. Misalnya saja anda dapat pilih bros bunga sederhana yang dapat digabungkan dengan baju apa pun dan jilbab warna basic. Pilihlah bros atau aksesori dengan ukuran dan bentuk tengah.
  • Bila anda masihlah belum yakin diri untuk mix and match hijab style, maka anda dapat berusaha untuk menyesuaikan warna baju. Umpamanya saja jilbab abu-abu digabungkan dengan pakaian putih dan rok panjang hitam. Pilih beberapa warna yang seumpamanya cocok untuk dipadupadankan jadi outfit yang tidak berlebihan. 

Tips ini mungkin saja referensi untuk anda yang masihlah pemula Ladies. Kunci intinya yaitu jauhi motif yang terlalu ramai atau warna yang terlalu tabrak lari. Ini akan menyelamatkanmu dari tampilan yang berlebihan dan norak. Temukan jilbab yang sesuai dengan gaya keseharian anda melalui jilbab online. Mudah-mudahan info ini berguna ya Ladies. Selamat coba dan tetaplah yakin diri dengan penampilanmu.

Komentar