Cara Memadukan Warna Hijab ala Dian Pelangi


Image result for Cara Memadukan Warna Hijab ala Dian Pelangi

Siapa yang tidak kenal dengan Dian Pelangi, perancang baju yang satu ini memiliki style yang unik dengan padu-padan warna yang berani dalam setiap baju yang dipakainya. Hal tersebutlah sebagai salah satu ciri khas yang dipunyai oleh Dian Pelangi. Style itu pada akhirnya banyak diikuti oleh wanita lainnya, terlebih wanita muslimah yang kenakan hijab. Nah, berikut ini warna hijab referensi dari Dian Pelangi yang bisa Kamu sesuaikan dengan baju yang Kamu gunakan.

Warna Hijab Emas 

Warna hijab pertama yang dapat Kamu pilih yaitu hijab dengan warna emas. Seperti Dian Pelangi, Kamu dapat juga tampil makin cantik dengan pilihan warna hijab ini. Diluar itu, hijab warna emas ini dapat Kamu gabungkan baju dengan beragam pilihan warna.

Warna Hijab Abu-abu 

Untuk tampilan yang tidaklah terlalu meriah, hijab dengan warna abu-abu ini dapat Kamu untuk jadikan salah satu pilihan yang tepat. Hijab dengan warna ini dapat Kamu gabungkan dengan baju yang berwarna terang dengan penambahan aksesori. Warna abu-abu yang Kamu pilih sebagai warna hijab itu dapat menetralisir warna terang pada baju yang Kamu gunakan. Temukan pilihan style gaya yang menarik melalui situs jilbab online.

Warna Hijab Hitam 

Hitam adalah salah satu warna netral, warna hijab yang satu ini dapat Kamu gabungkan dengan warna baju apa sajakah. Bila Kamu adalah wanita yang aktif, warna hijab ini dapat Kamu menjadikan pilihan yang tepat.

Komentar